Manajemen pemasaran adalah seni dan ilmu dalam mencari, memilih, memperoleh, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan dengan memilih pasar sasaran dan meningkatkan nilai pelanggan. Menciptakan nilai di antara konsumen telah menjadi tema kunci dalam pengembangan pemikiran pemasaran modern. Pemasar sering menganggap pemasaran sebagai ‘seni menjual produk’, tetapi banyak yang terkejut saat me…
Buku ini berisikan tentang pemaparan uraian keadaan tentang kepuasan pengguna jalan tol yang di dalamnya membahas tentang pentingnya Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif pendukung yang dirasakan dapat mencapai tingkat kepuasan pada pengguna jalan tol. Adapun buku ini berisikan 6 Bab yang akan mengupas secara detail tentang permasalahan pelayanan, fasilita…
Manajemen risiko merupakan sebuah proses identifikasi faktor-faktor yang bisa membantu pemberian asuhan secara aman, baik, efektif, dan efisien. Tujuan dari manajemen risiko ialah untuk memastikan bahwa risiko dapat diidentifikasi sejak awal, dinilai dan dipilih siasat terapik untuk mengelola, mengendalikan, dan meminimalisir bahkan menghilangkan efeknya. Manajemen risiko penting diterapkan pad…
Manajemen konstruksi merupakan suatu metode yang efektif digunakan untuk memenuhi kebutuhan proyek konstruksi yang penahapannya dimulai dari perencanaan, desain, hingga pelaksanaan konstruksi. Penyajian buku ini dimulai dari pengertian mengenai Manajemen Konstruksi secara umum, termasuk di dalamnya teori dan manfaat yang bisa diterapkan dalam proyek konstruksi. Selanjutnya akan dibahas me…
Setiap orang tentunya sudah pernah mendengar dan mengenal tentang perpustakaan. Mungkin saja apa yang dibayangkan mengenai perpustakaan oleh setiap orang sangat berbeda-beda. Namun, intinya pengertian perpustakaan merupakan tempat informasi ataupun ilmu pengetahuan sehingga perpustakaan akan menjadi tempat rujukan sumber informasi bagi masyarakat. Orang mungkin tidak asing lagi dengan kata m…
Dalam wujud menyukseskan Sustainable Development Goals (SDGs), Indonesia menetapkan ekonomi hijau (green economy) sebagai strategi utama transformasi ekonomi dalam jangka menengah panjang. Maka dari itu, perlu adanya perubahan konsep dalam berbisnis yang mendukung lingkungan hidup yang berkelanjutan. Sebagai jawaban dari perubahan konsep berbisnis ini, Green Management memiliki pengertian komit…