Buku ini mengulas esensi pariwisata berkelanjutan dengan fokus pada pengembangan atraksi wisata sebagai pilar utama. Menyajikan panduan praktis, buku ini memberikan langkah-langkah konkrit untuk mencapai keseimbangan ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan dalam pariwisata. Ditujukan kepada berbagai pihak yang tertarik, penulis mengajak pembaca menjelajahi strategi dan prinsip-prinsip untuk m…
Kantor depan Hotel (Front Office) merupakan salah satu bagian di Hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial, terutama dengan tamu. Selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel.
Kantor depan merupakan salah satu bagian hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial,
Buku Laundry Kelas XI ini disajikan sebagai buku pegangan pendidik dan peserta didik SMK/MAK Program Keahlian Perhotelan dan Jasa Pariwisata dengan Kompetensi Keahlian Perhotelan.
Buku ini membahas akuntansi perhotelan dengan sistem informasi akuntansi ( SIA )