Buku ini memberikan pemahaman mengenai reli antara korpori atau institusi dengan media msa dan media sosial. Pesatnya perkembangan teknologi komuniki telah memberi pengaruh terhadap perubahan berbagai reli, termuk reli korpori atau institusi dengan industri media.
Buku ini ditulis untuk mengembangkan keahlian profesional public relations, khususnya keahlian menulis.
Hubungan masyarakat (humas) atau public relations yang berkembang sebagai profesi dan sebagai ilmu dan kajian ilmiah merupakan tema yang semakin bergema dalam beberapa dekade terakhir ini. Humas semakin berkembang dan diperlukan dalam masyarakat informasi yang terbuka dan kompetitif dalam era globalisasi. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, semakin menempatkan komunikasi sebagai …
Buku ini membuka wawasan tentang dunia MC yang sangat menarik. Berbagai tips dan contoh yang disampaikan akan sangat bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengembangkan diri sebagai MC profesional. Ditulis oleh seorang MC yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang ini, baik dalam acara lokal, nasional, maupun internasional.
Hubungan dialektis antaraorganisasi bisnis dan komunitas banyak mengubah praktis bisnis yang dijalankan berbagai perusahaan , diantaranya perubahan praktik comunity relations.
Kehadiran public relations atau hubungan masyarakat (humas) di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Namun pemahaman masyarakat terhadap profesi humas belum sepenuhnya benar. Persepsi masyarakat tentang humas masih berkisar pada masalah pekerjaan yang berkaitan dengan bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain yang harus dilakukan oleh suatu lembaga.
Peran praktisi public relations semakin diminati.