Sekretaris merupakan orang yang menangani urusan administrasi kantor seperti membuat surat, membuat memo, dan menerima tamu. Sebagai seorang sekretaris, mengetik telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Untuk memudahkan dalam proses mengetik, sekretaris dapat menggunakan Word 2013, karena aplikasi ini telah dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan dalam membuat dokumen. Word 2013 merupakan ve…
Kolaborasi antarprogram dibuku ini meruapakna suatu proses interkasi dari beberapa program Microsoft office untuk mempermudah proses pengolahan data dan mempercepat proses penyelsaian pekerjaan yang ...
Untuk menggunkan program aplikasi Excel yang miliki secara optimal, pastikan anda memiliki dan membaca buku ini sampai tuntas. Oleh karena itu, di dalam buku ini terdapat 500 trik dalam menggunakan Excel yang akan membantu anda secara step by step dalam mengolah data.
Buku ini disertai dengan latihan soal pengolahan data antar program berikut penyelesaian yang akan membantu anda untuk...
Manajemen konstruksi merupakan suatu proses kegiatan yang akan mengubah input menjadi output sesuai tujuannya. Input mencakup unsur-unsur manusia material, mata uang, dan mesin/alat yang diproses menjadi sebuah hasil yang maksimal.
Dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk pengelolaan bisnis dan pekerjaan kantor pastilah kita tidak lepas dari aplikasi office.