/www/wwwroot/opac.indramayukab.go.id/lib/SearchEngine/DefaultEngine.php:691 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id left join mst_gmd as mg on b.gmd_id=mg.gmd_id left join biblio_author AS ba ON ba.biblio_id=b.biblio_id left join mst_author AS ma ON ba.author_id=ma.author_id left join biblio_topic AS bt ON bt.biblio_id=b.biblio_id left join mst_topic AS mt ON bt.topic_id=mt.topic_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, mg.gmd_name as `gmd`, GROUP_CONCAT(DISTINCT ma.author_name SEPARATOR " - ") AS author, GROUP_CONCAT(DISTINCT mt.topic SEPARATOR ", ") AS topic, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id left join mst_gmd as mg on b.gmd_id=mg.gmd_id left join biblio_author AS ba ON ba.biblio_id=b.biblio_id left join mst_author AS ma ON ba.author_id=ma.author_id left join biblio_topic AS bt ON bt.biblio_id=b.biblio_id left join mst_topic AS mt ON bt.topic_id=mt.topic_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) group by b.biblio_id order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ 0 => "%MODEL PEMBELAJARAN%" ]
Buku ini merupakan panduan penerapan Class Dojo dalam pembelajaran matematika dengan setting flipped classroom (kelas terbalik) yang dilengkapi dengan pemanfaatan konten Etnomatematika Ceniga Bali. Selain untuk guru, buku ini juga dilengkapi dengan panduan untuk siswa dan orang tua, sebab dalam penerapan pembelajaran berbasis Class Dojo, pendampingan orang tua sangat berarti bagi perkembangan a…
Buku ini memaparkan berbagai model pembelajaran inovatif yang selaras dengan penerapan high order thinking skill siswa di dalam kelas, khususnya pada pembelajaran matematika dan IPA. Selain memuat langkah-langkah penerapan dari berbagai model pembelajaran, buku ini juga memuat kelebihan dan kekurangan dari masing-masing model pembelajaran. Hal ini dilakukan agar para pembaca, baik guru maupun p…
Rendahnya hihjer order thinking skills siswa di Indonesia merupakan salah satu permasalahan pendidikan yang mendapat perhatian yang cukup besar dari pemerintah.
Profesi pendidik memiliki makna yang sangat mendalam dan menjadi kunci majunya kehidupan dan peradaban manusia, bahkan bangsa dan negara. Peran pendidik menjadi sangat penting sebagai agen perubahan pada kehidupan anak bangsa.
Buku ini hadir sebagai salah satu pegangan untuk pengajar guna membantu memahami konsep digital mindset. Tujuannya adalah untuk membentuk generasi muda saat ini mampu berpikir konsep digital mindset dan menjadi generasi maju ketika sudah dewasa kelak.
Buku ini menguraikan dasar pemikiran, karakteristik perkembangan siswa SD, tahap perkembangan kognitif piaget, kemampuan berpikir anak usia SD...
Dengan kombinasi informasi yang bersifat teoritis dan praktis ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam dibandingkan hanya sekedar memberikan informasi teoritis. Buku ini juga ditujukan bari calon guru (mahasiswa), praktisi pendidikan, dan semua pihak yang juga berkeinginan untuk meningkatkan mutu pembelajaran, sehingga tujuan pendidikan nasional dapat tercapai.
Buku proses kegiatan belajar mengajar