Text
PENGUKURAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA: Tinjauan melalui pembelajaran berbasis problem solving dan gaya belajar
Buku ini membahas tentang Pengukuran Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika : Tinjauan Melalui Pembelajaran Berbasis Problem Solving dan Gaya Belajar. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia pendidikan di Indonesia khusunya dalam peningkatan kemampuan berpikir kreatif pembelajaran matematika. Buku ini terdiri dari delapan bab. Adapun materi masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 Pentingnya Berpikir Kreatif
Bab 2 Kemampuan Berpikir Kreatif
Bab 3 Gaya Belajar
Bab 4 Problem Solving
Bab 5 Pembelajaran Langsung
Bab 6 Pembelajaran Matematika
Bab 7 Studi tentang Berpikir Kreatif
Bab 8 Merangkum Kembali Pengukuran Berpikir Kreatif
Tidak tersedia versi lain