Text
KOMUNIKASI BISNIS: Informatif, persuasif, kolaboratif dan integratif di era digital
Buku ini berjudul “Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital”. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang komunikasi dan bisnis di Indonesia. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 Mengenal Komunikasi Bisnis
Bab 2 Perencanaan Pesan Bisnis
Bab 3 Etika dalam Komunikasi Bisnis
Bab 4 Komunikasi dalam Komunikasi Bisnis
Bab 5 Komunikasi Interpersonal VS Komunikasi Kelompok
Bab 6 Wawancara Kerja
Bab 7 Persentasi Bisnis
Bab 8 Negosiasi Bisnis
Bab 9 Rapat Bisnis
Bab 10 Komunikasi Bisnis di Era Digital
Bab 11 Merangkum Kembali Tentang Komunikasi Bisnis
Tidak tersedia versi lain