Text
MEDIA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI: Teori dan Praktik
Metode pembelajaran pendidikan anak usia dini berbeda dengan penerapan metode pembelajaran pada institusi pendidikan jenjang di atasnya, hal ini harus mampu dibedakan oleh guru. Karena konsep utama anak belajar usia dini adalah belajar sambil bermain. Cara belajar harus dirancang seefektif agar mudah menerima stimulus akademik yang telah dipersiapkan oleh guru.
Metode yang diterapkan di lembaga pendidikan anak usia dini akan efisien dan efektif jika implementasinya dilakukan secara profesional. Profesional di sini berarti bahwa suatu metode diterapkan berdasarkan tema yang relevan. Penggunaan metode yang bervariasi akan sangat membantu anak didik dalam mencapai tujuan pembelajaran Metode pembelajaran juga harus dipilih dan dikembangkan untuk meningkatkan aktivitas dan kreativitas anak didik.
Kehadiran buku Media Pembelajaran Anak Usia Dini (Teori dan Praktik) akan membekali dengan wawasan dan pemahaman bagi para guru PAUD tentang media pembelajaran anak usia dini baik dari aspek teoritis dan praktis. Semoga bermanfaat.
Tidak tersedia versi lain